Senin, 28 April 2014

LOVE??



LOVE IS SIMPLE...
Hai semua!! Kali ini aku mau cerita nih... kali ini aku mau bahas soal cinta. Sebenarnya teman-teman tau gak sih apa makna cinta itu sendiri? Cinta itu memiliki makna yang sangat luas. Cinta itu bisa sama siapa aja.. eeeits! Tapi jangan salah paham dulu, maksud aku dari cinta itu bisa sama siapa saja itu artinya cinta tidak hanya terhadap lawan jenis saja. Namun, banyak remaja saat ini yang menganggap cinta itu hanya terjadi ketika masih muda saja saat remaja. But, cinta itu bisa kita berikan juga kepada orang tua, tuhan, keluarga, teman dan sahabat, tetangga, tukang baso, tukang mie ayam dan tukang siomay pun juga bisa! Hehehe...
Banyak orang yang berpikir tentang makna cinta yang terlalu berlebihan, misalnya ‘aku rela mati untukmu! Demi cinta kita!’ kalo aku sih pasti jawab ‘coba aja sana kalo mau.. yang nanggung dosa kan kamu’ terus ‘cinta kita saling menyatu bagaikan sepasang sepatu’ kalo aku sih mikirnya ogah banget dibilang kayak gitu! Jelas-jelas aja sepatu itu kotor, bau, apalagi kalo abis nginjek sesuatu di jalan. Kalo kayak gitu makna cinta jadinya Love is lebay!!
Cinta itu nggak bisa dibayar pake uang, makanan restoran, HP baru, mobil baru, coklat, bunga mawar melati... semuanya indah pun juga gak bakalan bisa! Kalo menurut aku sih, Cuma menurut aku lho.. cinta itu LOVE is SIMPLE... kok bisa? Kenapa? Bagaimana? Mengapa? Siapa? Dan dimana? Hehehe..
Cinta itu memang sederaha kok buktinya ya!
1.     Cinta sama tuhan itu sederhana, sesederhana kita mematuhi aturannya.
2.    Cinta sama ibu itu sederhana, sesederhana kita cuma cium tangannya.
3.    Cinta sama ayah itu sederhana, sesderhana kita cuma mijitin aja.
4.    Cinta sama adik itu sederhana, sesederhana kita cuma ngajarin dia.

5.    Cinta sama tetangga itu sederhana, sesederhana kita cuma menyapa mereka.
6.    Cinta sama lawan jenis itu sederhana, sesederhana kita cuma tersenyum sama dia.
Jadi?? Gimana? Benerkan? Cinta itu sederhana tapi nggak boleh dipandang rendah.. kita gak boleh namanya mainin cinta, cinta itu abstrak.. sesuatu yang tidak bisa kita lihat namun mampu kita rasakan. Cinta itu berkaitan dengan kata hati kita, jadi kalo kita mainin cinta sama aja menyakiti diri sendiri dan orang lain! Nah lho... dosa kan jadinya kalo cinta gak pada waktu dan tempatnya. Cinta yang diberikan oleh Tuhan itu harus kita gunakan untuk hal-hal positif! Bukan hal yang negatif.. seperti anak zaman sekarang katanya kalo nggak pacaran.. hidup akan terasa hampa! Oh ya? Mana buktinya? Terlalu lebay lah... seperti yang aku bilang tadi cinta itu sederhana! Emang kalo saling cinta harus pacaran ya? Pacaran kan cuma status doang.. jadi malu kan kalo cinta kalian cuma dianggap status yang gak penting dan gak ada wujudnya.. jadi, ksimpulannya LOVE is SIMPLE but.. jangan pernah mainin cinta.. diambil rasa cintanya dari Tuhan rasain loh... hehehe.. sekian dulu ya..

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar