Jumat, 18 April 2014

MISTERI YANG BELUM TERUNGKAP!


Di negara kita kali ini sedang semaraknya memeriahkan pemilu. Dengan adanya pemilu yang diadakan di negara kita, kita dapat memilih orang-orang yang terpilih dan kita bebas memilih siapa yang menurut kita dapat membangun negara. Namun, tak hanya membangun negara ini saja tapi juga harus bisa menjaga negara dan amanah yang telah diberikan oleh rakyat. Pemilu identik dengan adanya partai-partai politik. Setiap partai selalu memilih orang yang terpilih untuk menjadi wakil dari partai tersebut.

Tapi tahukah teman-teman? Masih banyak sekali misteri 
dibalik kemeriahan pemilu kali ini. Sejujurnya masih sedikit sekali pengetahuan kita tentang politik. Ternyata, kejadian-kejadian masa lalu yang mungkin telah terlupakan, merupakan akar dari permasalahan saat ini. Perang politik antara partai X dengan partai Y, yang mungkin jika kita mendengar atau membacanya membuat kita terkejut dan tidak percaya.

Tak selamanya orang yang kita pandang itu baik! Ternyata orang itu hanya berpura-pura menjadi baik hingga membuat semua orang percaya dan yakin akan padanya setelah itu orang itu akan mengambil kesempatan untuk menusuk kita dari belakang. Orang yang seperti itu tidak layak dijadikan seorang pemimpin. Pemimpin negara kita seharusnya tidak hanya terlihat baik dari luarnya saja tetapi harus dari dalamnya juga.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar